Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 64 Tahun


Pada tanggal 17 Agustus 2009 kemarin, telah genap 64 tahun sudah INDONESIA merdeka dari penjajah, tapi apakah kita semua telah merasakan kemerdekaan kawan, saya rasa belum sepenuhnya kita telah merdeka, belum sepenuhnya kita merasakan arti kemerdekaan, masih banyak saudara-saudara kita di luar sana, di daerah-daerah lain sana yang masih dalam kawasan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini yang masih belum merasakan arti kemerdekaan yang sebenarnya, masih banyak saudara-saudara kita yang menjadi kuli-kuli orang asing dinegaranya sendiri. Penggusuran dimana-mana, rakyat kecil menjadi korban kesengsaraan yang sangat menyedihkan.

Belum lagi kita melihat, masih banyak Pejabat-Pejabat Negara yang harusnya kita hormati, yang harusnya dapat membawa amanat rakyat, mereka melakukan tindakan yang namanya "KORUPSI", memakan uang Rakyat yang harusnya tidak disalahgunakan, selain itu moral pemuda-pemudi dan anak-anak bangsa ini telah dijajah oleh budaya-budaya luar yang tidak bermoral karena kurangnya penyaringan terhadap nilai moral yang masuk kedalam Negara kita semua, kaum pemuda kita saat ini deperkenalkan dengan budaya-budaya HEDONISME dari luar sana, dengan budaya-budaya yang hanya bersifat hiburan semata, kesenangan semata, walaupun ada sedikit pemuda yang tidak begitu berpengaruh terhadap budaya asing tersebut. Banyak dari para kaum muda kita sekarang yang tidak mengenali lagi semangat-semangat para pejuang dan pahlawan kita dulu yang mengorbankan nyawa mereka demi tanah air yang kita pijak saat ini, yang kita rasakan saat ini, yang tidak ingin para penjajah berbuat semena-mena terhadap wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia ini yang berdiri berjajar dari Sabang sampai Merauke yang kaya akan sumber daya alam, berbagai etnis, berbagai pulau, berbagai suku, berbagai kebudayaan dll. Akhir-akhir inipun kita merasakan bahwa banyak kebudayaan kita sekarang yang tidak lagi dimengerti oleh para kaum muda kita karena tidak ada rasa untuk ingin melestarikannya kembali walaupun ada sebagian yang masih mau untuk melestarikannya, yang akhirnya membuat kebudayaan kitapun rentan di ambil oleh Negara lain.


Sesungguhnya kita ini belum bisa dikatakan merdeka, kita masih harus tetap terus untuk memperjuangkan Kemerdekaan kita yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan kita dulu, walaupun tidak dengan harus berperang, kita bisa melakukannya dalam bentuk yang lain, kita harus mempertahankan nilai moral Bangsa dan Negara kita. Bentuk perjuangan kita saat ini yaitu kita harus tetap terus belajar untuk membangun Negara kita sendiri agar menjadi lebih baik dari apa yang kita lihat pada saat sekarang ini. Kita harus peduli terhadap sesama saudara-saudara kita yang satu tanah air, jangan biarkan saudara-saudara kita terlantar, cukup banyak kita melihat anak-anak terlantar di Negara kita yang tercinta ini, cukup banyak pula orang-orang jompo yang hidup dijalanan terlantar di Negara mereka sendiri yang katanya Negara kita ini telah "MERDEKA".

Oleh karena itu, mari kita teruskan ke"MERDEKA"an yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan kita, salah satunya adalah kita terus belajar, apa lagi sekarang telah memasuki dunia teknologi dan informasi, jadi... kitapun harus dapat bersaing demi membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia kita ini. Mudah-mudahan juga dengan hadirnya dijaminmurah.com dan lomba.dijaminmurah.com yang merupakan salah satu webhosting, dapat meningkatkan semangat para pemuda INDONESIA dalam berjuang memperkenalkan INDONESIA melalui dunia maya, dan dengan harapan dapat mengenalkan kebudayaan-kebudayaan Indonesia melalui situs-situs karya Anak Bangsa, dijaminmurah.com merupakan sebuah layanan bagi para generasi muda untuk mengembangkan kreatifitasnya dalam era saat sekarang ini, selain itu juga dijaminmurah.com pun memiliki beberapa kategori hosting yang dapat kita pilih.

Jadi, tetap terus semangat bagi semua genereasi penerus Bangsa dan Negara Indonesia, Pantang Tolak Tugas, Pantang Tugas Tak Terselesaikan, Pantang Ulur Waktu dan Yakin Usaha Sampai.....Demi INDONESIA tercinta dari SABANG sampai MERAUKE......MERDEKA...MERDEKA.....


6 comments:

Boku no Blog said...

Sebagai penerus bangsa kita harus berjuang tuk kemajuan Negeri ini..Merdeka..
Salam kenal Mas Herman and mampir ya ke Blogku..

Yudie said...

Secara Yuridis, kita sudah merdeka, pun secara de facto. Tetapi dilihat dari segi kehidupan dan kemakmura, kayanya belum sepenuhnya deh. Kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia blom tercapai...

ramuni.net said...

aq butuh pekerjaan -suara rakyat mode-

blog faruz said...

weh da gudang ilmu niehh bagi2 donk ilmu nye...? senang dengan lait rhmu...?

Pusat Perkasa said...

Cerdas menggunakan produk pelangsing herbal slim
mewaspadai Dalam Ber Diet Sehat
Pengertian Hernia Dan Turun Berok
Pelangsing Herbal Mezitang
Manfa'at Puasa Ramadlan dalam Program Diet dan Kesehatan
Langsing dan Cantik Dengan Fatloss Jimpness Beauty
Diet Sehat Dengan Mengonsumsi Obat Pelangsing Herbal
Makanan Lezat Yang Baik Untuk Diet
Beberapa Mitos Tentang Dasar-Dasar Diet
Daftar Agenda Yang Wajib Diketahui Orang Diet
Tips Tetap Melakukan Diet Saat Kencan
Mengenal Istilah Diet Shangri La
Menguruskan Badan Tanpa Lapar Dengan Thermo Diet
Tips Menghindari Konsumsi Gula Saat Diet
Tips Menjalankan Program Diet Saat Bepergian
Tips Mengkonsumsi Makanan Berserat Saat Diet
Tips Diet Flat Belly Untuk Merampungkan Tubuh
Tips dan Trik Unik Dalam Melakukan Diet
Beberapa Aturan Penting Saat Menjalani Program Diet

Pusat Perkasa said...

Tips Menjaga Program Diet Saat Makan Diluar
Download Gratis Ebook OCD Deddy Corbuzier
Bakar Lemak Tubuh Dengan Kebiasaan Hidup Sehat
Tips Menyehatkan Jantung Dengan Diet Puasa
Rahasia Diet Efektif dan Tidak Mahal
Beberapa Penyebab Suka Ngemil Tengah Malam
Jenis Makanan Yang Baik Untuk Lingkar Pinggang
Tips dan Cara Memperbaiki Kesalahan Saat Berdiet